Pertolongan pertama pada Sakit Gigi

17.09
Saya sering sakit gigi dan pasti membutuhkan obat sakit gigi. Mungkin anda juga sering atau pernah mengalami sakit gigi yang sangat merepotkan. Banyak dari teman anda sudah menyarankan pengobatan untuk penyakit tersebut namun belum juga sembuh. Apa yang terjadi pada saat gigi anda sedang sakit ? 

Pada gigi anda ada yang disebut PULPA. Menurut keterangan dokter bahwa bagian inilah yang meradang, sebabnya bermacam-macam. Mungkin gigi berlubang, atau gigi pernah kejedot atau apalah –apalah sehingga bagian pulpa ini meradang. Apa yang sebaiknya dilakukan apabila gigi anda sakit ? 

Gunakanlah Obat-obat Tradisional yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya, seperti campuran bawang putih, cengkeh dan garam yang ditumbuk masing2 dengan ukuran 1 siung, 1 biji dan satu sendok teh. Jika sudah halus maka berikanlah pada tempat gigi yang sakit. Namun jika hal ini tidak juga sembuh maka beralilah pada obat-obat yang banyak di jual di pasaran. 
 
obat sakit gigi
Obat Sakit Gigi
Minum Obat Sakit Gigi, Minumlah obat sakit gigi seperti Aspirin atau ibuproven untuk sakit gigi yang agak ringan, sedangkan untuk sakit gigi yang berat sebaiknya anda mengkonsumsi naproxen sodium, asam metafenamat (untuk mengobati bengkak),Cataflam, dan ada stu resep tutun temurun dari keluarga saya adalah Antalgin dosis 500. Sebaiknya anda mengkonsumsi obat-obat ini sesuai takaran yang ada di kemasan. Jika hal-hal yang diatas sudah anda lakukan namun belum sembuh maka sebaiknya anda pergi ke dokter gigi agar sakit gigi anda tuntas.Semoga sakit gigi anda lekas sembuh.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »