Cara mengobati Ambeien

18.37
Penyakit Ambeien merupakan penyakit yang menyerang anus anda. Ambeien atau lebih di kenal dengan wasir dianggap sebagai penyakit yang memalukan, namun penyakit ini sebenarnya cukup merepotkan.

Ada dua cara untuk mengobati ambeien ini yaitu dengan bawang putih dan minyak kayu putih.

Ada beberapa hal yang bisa mengobati wasir ini. Salah satunya adalah bawang putih yang berfungsi sebabai anti biotik yang mampu mengurangi gejala ambeien yaitu zat allium sativum.


Manfaat Bawang Putih Untuk Ambeien


Bawang putih menghasilkan 3 efek sebagai obat herbal yang sangat baik dalam mengobati ambeien. Bawang putih adalah antibiotik yang kuat, mengurangi tekanan darah dan antioksidan. Bawang putih juga memiliki zat allicin.


Cara Pengobatan dengan bawang putih


Mengkonsumsi bawang putih adalah cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit, gatal, dan iritasi yang terkait dengan wasir. Atau menambahkannya ke dalam makanan.
Untuk menggunakan bawang putih sebagai supositoria, Anda dapat mengupas sepotong kecil bawang putih dan mendorongnya sedikit di dalam rektum. Biarkan supositoria bawang putih semalam dan membiarkan gerakan usus normal membuangnya.


Namun, dalam beberapa kasus cara ini dapat menyebabkan efek samping seperti nafas dan bau badan, sakit perut, mulas, dan reaksi alergi. Selain itu, penggunaan bawang putih untuk perdarahan wasir karena hal ini dapat memperburuk kondisi.


Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Ambeien


Minyak kayu putih berupa cairan yang memiliki bau yang khas. Untuk mengobati ambeien atau wasir ini dengan cara melumuri ambeien yang menonjol dengan minyak kayu putih, hal ini sudah kami praktekkan sendiri. Lakukan setiap hari sekali. Pada akhirnya benjolan itu berangsur-angsur mengecil. Minyak kayu putih yang kami gunakan adalah minyak kayu putih menjangan kasuari.Semoga membantu anda untuk kesembuhan ambeien atau wasir anda sembuh . ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »